Share

Diduga Racuni Kopi Rekan Kerja, Perempuan AS Ditangkap

Wikanto Arungbudoyo , Okezone · Senin 24 Oktober 2016 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 18 1522490 diduga-racuni-kopi-rekan-kerja-perempuan-as-ditangkap-LzWPPKoGBf.jpg Mayda Rivera-Juarez diduga sengaja meracuni rekan kerjanya (Foto: Independent)
A A A

VIRGINIA – Mayda Rivera-Juarez ditangkap oleh polisi atas dugaan meracuni rekan kerjanya dengan menuangkan cairan pembersih kaca ke dalam mesin pembuat kopi di kantornya di Virginia, Amerika Serikat (AS).

Perempuan berusia 32 tahun itu dijatuhi dakwaan melakukan serangan fisik terhadap rekan kerjanya di Jas Forwarding Worldwide, sebuah perusahaan jasa pengangkutan barang. Sejumlah rekan kerja Mayda menderita berbagai macam penyakit saluran pencernaan dan diare.

Para korban yang curiga kemudian melapor kepada polisi setelah mengumpulkan sejumlah bukti. Menurut pengakuan para korban, Mayda sering bersungut-sungut dan memiliki hubungan yang buruk dengan beberapa di antaranya.

Seperti dimuat Independent, Senin (24/10/2016), Kepolisian Loudoun County mengatakan, Mayda mengganti air putih di mesin pembuat kopi tersebut dengan cairan pembersih kaca dan dapur selama beberapa pekan. Mayda diketahui bekerja sebagai petugas kebersihan di perusahaan tersebut.

Motif pelaku melakukan aksinya tersebut masih belum diketahui. Polisi terus meminta keterangan dari Mayda yang kini mendekam di penjara. Perempuan berambut ikal itu sudah tidak lagi bekerja di Jas Forwarding Worldwide saat kasus tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(war)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini