Share

FOTO: Sakit Keras, Charlie Puth Batalkan Sisa Tur Don't Talk

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 24 Oktober 2016 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 205 1522781 foto-sakit-keras-charlie-puth-batalkan-sisa-tur-don-t-talk-kWRPdEouEU.jpg Charlie Puth Batalkan Sisa Tur Don't Talk Akibat Sakit Keras. (Foto: Billboard)
A A A

LOS ANGELES – Kabar tak menyenangkan datang dari penyanyi Charlie Puth. Pelantun One Call Away ini baru saja mengumumkan akan membatalkan sisa tur konser Don’t Talk karena dirinya sedang sakit keras.

Melalui akun Twitternya, Puth mengumumkan kabar buruk itu. Sayangnya Puth tak mengungkap sakit apa yang dideritanya hingga ia harus membatalkan sisa tur Don’t Talk.

“Sayangnya, aku harus membatalkan sisa konser di tur Don’t Talk. Ini adalah hal terakhir yang aku inginkan karena aku suka tampil di jalanan dan bertemu kalian. Kalian adalah alasan aku bisa melakukan apa yang paling kucintai dalam hidup dan aku sangat berterimakasih,” tulis Puth dalam pesannya.


Ia melanjutkan, “Aku benar-benar sakit selama beberapa waktu ini dan belum mengambil waktu yang dibutuhkan oleh tubuhku untuk penyembuhan. Istirahat dan menjauh sementara dari tur adalah satu-satunya cara aku bisa lebih baik dan mulai tampil untuk kalian lagi.”

Terakhir, Puth berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membayar hutangnya kali ini. Dia juga meminta maaf pada fans karena mengecewakan mereka.

Sesaat sebelum mengumumkan keputusannya untuk rehat sejenak, Puth sempat tampil selama 30 menit di CBS Radio’s We Can Survive Concert. Saat itu, Puth memang mengatakan jika dia sedang berusaha menyembuhkan flu yang diidapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini