Share

Pertamina Siapkan 'Cadangan' Jika Sopir Tangki BBM Mogok Massal

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Senin 24 Oktober 2016 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 320 1522999 pertamina-siapkan-cadangan-jika-sopir-tangki-bbm-mogok-massal-J6VEgp3Dfy.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) sedang komunikasi untuk menyelesaikan masalah agar rencana mogok massal yang akan dilakukan oleh Awak Mobil Pertamina (AMT) Pertamina Patra Niaga pada 1 November 2016 tak terjadi. Namun, jika komunikasi dan kordinasi gagal, Pertamina sudah menyiapkan tim 'cadangan' untuk mendistribusikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Kami sudah siapkan tim untuk handle distribusi BBM, maka operasional tetap jalan normal," jelas Vice President Corporate Communication Pertamina dalam keterangannya kepada Okezone, Jakarta, Senin (24/10/2016).

(Baca Juga: Isu Pemogokan Sopir Tangki BBM, Pertamina: Kami Sedang Komunikasi)

Pertamina telah meminta Patra Niaga sebagai anak perusahaan untuk dapat komunikasi dan kordinasi dengan baik agar mencapai solusi terbaik bagi kedua belah pihak.

"Adapun isu internal dalam operasional agar diselesaikan bersama antara Patra Niaga, pihak ketiga penyedia tenaga kerja dan awak mobil tangki," kata Wianda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini