Share

G-Dragon Dinominasikan Penghargaan dari Perdana Menteri Korea

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 24 Oktober 2016 06:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 33 1522555 g-dragon-dimoninasikan-penghargaan-dari-perdana-menteri-korea-oOqooh3g3K.jpg G-Dragon (Foto: Bang Bang)
A A A

SEOUL - G-Dragon mendapat kehormatan besar dari pemerintahan Korea Selatan. Tak hanya diakui karyanya oleh pemerintah, leader BIGBANG ini juga berkesempatan mendapat penghargaan dari Perdana Menteri negeri Ginseng.

GD dinominasikan untuk memperoleh Prime Minister’s Commendation dalam acara Popular Culture and Arts Awards 2016. Ini adalah tahun ke-7 secara berturut-turut digelarnya acara yang digagas oleh Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata bersama Korea Creative Content Agency.

Meski dipastikan masuk sebagai salah satu nominee dan berpeluang besar menang, namun hingga kini GD masih belum dapat memastikan apakah ia akan hadir atau tidak dalam acara tersebut. Pasalnya saat ini mantan kekasih Kiko Mizuhara itu tengah sibuk mempersiapkan album comeback BIGBANG.

Sementara itu, GD bukan satu-satunya public figure yang mungkin akan mendapatkan penghargaan dari Perdana Menteri ini. Pasalnya, acara yang dihelat pada 27 Oktober 2016 itu akan memberikan empat macam penghargaan pada 30 tokoh publik dari berbagai sektor pop dan budaya. Demikian dilansir Soompi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini