Share

Kim Kardashian Marah Tak Dijenguk Beyonce usai Perampokan

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 24 Oktober 2016 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 33 1523275 kim-kardashian-marah-tak-dijenguk-beyonce-usai-perampokan-U55Ne1e4HW.jpg Kim Kardashian Dikabarkan Marah kepada Beyonce. (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES – Kim Kardashian ternyata menyimpan luka tersendiri usai tragedi perampokan dan penyekapan di Paris awal Oktober lalu. Selain trauma, Kim ternyata juga merasa sakit hati, terutama pada Beyonce.

Seorang sumber mengungkap jika Kim kecewa karena Beyonce sama sekali tak menjenguk atau menanyakan kabarnya setelah perampokan di Paris lalu. Padahal sejatinya Kim dan istri Jay Z itu tak pernah benar-benar dekat.

“Kim sadar siapa yang bisa dia andalkan dan tidak selama masa-masa susah. Dia sedih dan kecewa karena orang-orang tertentu seperti Beyonce bersikap dingin,” tutur sumber dilansir Aceshowbiz dari Hollywood Life, Senin (24/10/2016).

Ia melanjutkan, “Kim tahu Beyonce punya keluarga sendiri dan sangat sibuk tapi Kim juga merasa akan bagus jika menerima bunga atau sesuatu (dari Bey). Tapi tidak, bahkan SMS saja tidak ada dari Beyonce.”

Namun seorang sumber dekat keluarga Kardashian mengungkapkan bahwa kabar yang diwartakan Hollywood Life tidak berdasar dan terkesan dibuat-buat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini