Share

Unjuk Rasa Bergeser ke DPRD DKI, Buruh: Semoga Aspirasi Kami Bisa Didengar

Taufik Fajar , Okezone · Senin 24 Oktober 2016 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 338 1522782 unjuk-rasa-bergeser-ke-dprd-dki-buruh-semoga-aspirasi-kami-bisa-didengar-Y7LdsnyclH.jpg Sejumlah buruh yang bergerak menuju gedung DPRD DKI setelah berunjuk rasa di Balai Kota, Senin (24/10/2016). Foto Taufik Fajar/Okezone
A A A

JAKARTA – Sejumlah massa yang tergabung dalam serikat buruh bergeser setelah melakukan aksi unjuk rasanya di depan Balai Kota. Mereka mulai bergeser ke gedung DPRD DKI.

Wawan (34) salah satu massa yang ikut unjuk rasa mengatakan, ia dan rekan-rekanyan sudah sejak pagi melakukan aksi unjuk rasa di depan Balai Kota.

"Kami massa akan menuju DPRD DKI untuk unjuk rasa untuk menyalurkan aspirasi kami," kata Wawan kepada Okezone, Senin (24/10/2016).

 

Ia melanjutkan, bahwa aspirasi para buruh tidak didengar saat melakukan unjuk rasa di Balai Kota. "Semoga unjuk rasa dari aspirasi kami bisa didengar di DPRD DKI," harapnya.

Ratusan buruh yang tergabung dalam berbagai serikat pekerja dan buruh melakukan aksi unjuk rasa di depan Balai Kota DKI. Mereka menolak penetapan upah minimum Provinsi DKI Jakarta 2017 dengan menggunakan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 78 tahun 2015 dan meminta menaikkan upah minimum Provinsi DKI Jakarta sebesar Rp 3.831.690.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini