Share

Polisi Evakuasi 4 Tabung Gas di Lokasi Ledakan Bekasi

Lina Fitria , Okezone · Senin 24 Oktober 2016 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 338 1522994 polisi-evakuasi-4-tabung-gas-di-lokasi-ledakan-bekasi-2Wa9Z7dElM.jpg Foto: Humas Polres Bekasi
A A A

JAKARTA - Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus ledakan gas 50 kilogram milik Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Raya Hankam RT 04/05, Pondok Melati, Kota Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengatakan, pihaknya sudah melakukan evakuasi empat tabung gas 50 kilogram yang diduga menjadi pemicu ledakan.

"Tabung gas berhasil dievakuasi dari puing reruntuhan pasca-ledakan kemarin," kata Awi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (24/10/2016).

 Ledakan di Restoran Pizza Hut Bekasi, Sejumlah Bangunan Ikut Hancur

Menurutnya, dari dua dari empat tabung gas tersebut diduga meledak. "Ada empat tabung, yang dua meledak dan dua lagi tidak meledak. Gas ini bisa keluar dan bisa jadi ada pemicunya," pungkasnya.

 


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini