Share

Jalan Alam Sutera Arah Serpong Banjir, Lalin Macet Parah

Hambali , Okezone · Senin 24 Oktober 2016 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 338 1523158 jalan-alam-sutera-arah-serpong-banjir-lalin-macet-parah-Np7R7k3TrF.jpg Banjir di Jalan Raya Alam Sutera (Foto: Hambali)
A A A
 

TANGSEL - Hujan lebat yang melanda wilayah Kota Tangerang Selatan, Senin (24/10/2016), menyebabkan sejumlah ruas jalan terendam banjir hingga ketinggian 1 meter.

Pantauan Okezone di lapangan, jalur paling parah yang terendam banjir berada di sekitar Jalan Raya Alam Sutera, BSD yang mengarah ke Serpong. Akibat banjir tersebut, sejumlah kendaraan pun tak berani melintas hingga menyebabkan kemacetan panjang.

Seorang pengendara mobil yang melintas, Simon (32), mengeluhkan kemacetan panjang yang terjadi akibat banjir. Apalagi, katanya, banjir berulang kali terjadi di lokasi tersebut.

"Ini enggak bisa kena hujan dikit pasti banjir, aliran drainasenya banyak yang enggak fungsi," kata Simon.

Hingga berita ini diturunkan, belum terlihat petugas kepolisian yang berada di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas (lalin), sementara kemacetan terus mengular hingga sepanjang lebih dari 1 kilometer.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini