Share

Truk Maut Renggut Tiga Nyawa di Puncak Bogor

Putra Ramadhani Astyawan , Okezone · Senin 24 Oktober 2016 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 338 1523272 truk-maut-renggut-tiga-nyawa-di-puncak-bogor-6y7Ojpuqdc.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

BOGOR - Sebuah truk menabrak tiga kendaraan di Jalan Raya Puncak, tepatnya di Kampung Bondol, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Tiga orang tewas dalam kecelakaan siang tadi.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus mengatakan, peristiwa berawal saat truk bernomor polisi B 9883 KYU yang dikendrai Haryanto (29) melaju dari arah Bogor menuju Cianjur.

Setibanya di lokasi dengan kondisi jalan yang menurun dan berkelok tajam, truk hilang kendali diduga akibat rem blong, lalu menabrak dua sepeda motor bernomor polisi F 4538 ZZ dan 2793 IU yang berada di depannya.

"Truk itu oleng ke kanan dan menabrak dua sepeda motor. Truk baru berhenti setelah menabrak mobil bernomor polisi B 1833 GEQ yang sedang diperbaiki di bahu jalan," katanya, Senin (24/10/2016).

Akibat kecelakaan tersebut, sopir truk Haryanto dan dua orang mekanik bernama Rohmana (43) dan Yuyus (29) yang sedang memperbaiki mobil di bahu jalan tewas di lokasi.

Sementara, dua pengendara sepeda motor masing-masing bernama Asep Maulana (33) dan Rahmat (30) hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke RS Cimacan untuk perawatan.

"Kalau pengendara motor selamat, semuanya dibawa ke rumah sakit sambil menunggu pihak keluarga datang," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini