Share

Bawa-Bawa Suami Mirna, Darmawan: Kuasa Hukum Jessica Sudah Enggak Ada Bahan

Arie Dwi Satrio , Okezone · Senin 24 Oktober 2016 20:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 338 1523367 bawa-bawa-suami-mirna-darmawan-kuasa-hukum-jessica-sudah-enggak-ada-bahan-95z0LFUPF9.jpg
A A A

JAKARTA – Jessica Kumala Wongso dalam dupliknya menyebut suami Wayan Mirna Salihin, Arief Sumarko memberikan bingkisan hitam yang diduga uang sebesar Rp140 juta kepada barista Kafe Olivier, Rangga Dwi Saputra. Pernyataan ini bedasarkan informasi dari Amir Papalia yang mengaku seorang wartawan.

Menanggapai hal itu, ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin menganggap hal itu tak penting. Dia menuding tim kuasa hukum Jessica sudah kehabisan bahan untuk menyudutkan pihaknya.

“Ini penasihat hukumnya udah enggak ada bahan. Dia ada bahan doang, dia bingung tukang jahitnya‎ libur, yaudah asal dipakai saja,” kata Darmawan saat konferensi pers di Restoran Locanda, Panin Center Building, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (24/10/2016).

Bahkan, Darmawan menyebut tim kuasa hukum Jessica merupakan pengecut lantaran menempatkan kesaksian Amir dalam duplik kliennya.

“Ah itu mah, Amir boleh dipakai, boleh enggak. Pokoknya artinya dia pengecut. Kenapa? Karena ‎dipakai dalam duplik Jessica. Jessica menyatakan itu dan sampai diteprokin itu oleh pendukungnya yang sudah di set,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini