Share

Marc Marquez Sudah Tahu Crutchlow Bakal Impresif di Phillip Island

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1522716 marc-marquez-sudah-tahu-crutchlow-bakal-impresif-di-phillip-island-byGv3sNf54.jpg Cal Crutchlow (Foto: Twitter MotoGP)
A A A

MELBOURNE – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui bahwa dirinya sudah meramalkan Cal Crutchlow bakal tampil impresif di Phillip Island. Crutchlow sukses keluar sebagai pembalap tercepat dan mengukuhkan kemenangan keduanya musim ini.

Menurut Marquez, Crutchlow memiliki karakter balapan yang sesuai dengan Phillip Island. Ia juga menilai, pembalap berpaspor Inggris tersebut telah menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam beberapa seri terakhir.

“Saya sudah tahu bahwa dia akan tampil sangat luar biasa. Dia memiliki potensi di lintasan ini dan dia telah membuktikan dengan tampil sangat kompetitif,” jelas Marquez, mengutip dari GP One, Senin (24/10/2016).

“Saya senang dengan pencapaian Honda dan tentu dengan apa yang diraihnya juga. Dia adalah seseorang yang sangat ramah,” lanjut pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Keberhasilan Crutchlow di Phillip Island tersebut memantapkan pembalap yang baru menjadi ayah itu ke posisi keenam klasemen sementara MotoGP 2016 dengan raihan 141 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini