Share

Honda Tengah Dipusingkan Cari Pengganti Dani Pedrosa di Sepang

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1522867 honda-tengah-dipusingkan-cari-pengganti-dani-pedrosa-di-sepang-aUJYlDggzg.jpg Honda tengah dipusingkan cari pengganti Dani Pedrosa. (Foto:AFP)
A A A

MELBOURNE – Balapan MotoGP seri 16 yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia telah berakhir. Kini, seluruh pembalap tengah memalingkan fokus mereka untuk balapan selanjutnya yang akan berlangsung di Sepang, Malaysia, akhir pekan ini.

Saat semua tengah disibukkan tentang setting-an motor, Tim Repsol Honda justru tengah mencari siapa pembalap yang akan mewakili timnya untuk balapan nanti. Tim yang bermarkas di AALST, Belgia tersebut tengah mencari pembalap untuk menggantikan posisi Dani Pedrosa yang dibekap cedera.

Menurut laporan Speedweek, Senin (24/10/2016), Nicky Hayden tidak bisa mewakili Honda untuk balapan di Sepang. Pasalnya, rider 35 tahun tersebut harus berlaga pada balapan terakhir ajang World Superbike di Sirkuit Losail, Qatar, pada 29 Oktober 2016.

Sekadar informasi, Dani Pedrosa mengalami cedera tulang selangka saat dirinya mengaspal pada sesi free practice di Sirkuit Motegi, Jepang. Akibat insiden tersebut, rider asal Spanyol itu tidak bisa mengikuti balapan dan digantikan oleh Hiroshi Aoyama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini