Share

Andrea Dovizioso Siap Tatap GP Malaysia

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1522869 andrea-dovizioso-siap-tatap-gp-malaysia-VqI8RsrRuJ.jpg Andrea Dovizioso. (Foto:afp)
A A A

MELBOURNE – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Iannone, mengaku siap untuk menatap GP Malaysia yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan nanti. Pasalnya, pembalap asal Italia itu merasa kalau Sepang merupakan salah satu trek favoritnya.

Kendati demikian, Dovi enggan memikirkan targetnya pada balapan nanti. Pasalnya, sirkuit dengan panjang lintasan mencapai 5,5 kilometer tersebut memiliki aspal baru yang jelas menjadi tantangan tersendiri bagi setiap pembalap.

Kendati demikian, Dovi memiliki semangat besar mengingat pada balapan sebelumnya yang berlangsung di Phillip Island, ia mampu tampil impresif. Rekan setim Andrea Iannone tersebut sukses meladeni duo Suzuki yakni Maverick Vinales dan Aleix Espargaro untuk memperebutkan tempat ketiga.

Sayang keberuntungan tidak berpihak kepada Dovi. Ia harus kalah dengan Vinales saat balapan tinggal menyisakan dua lap sehingga harus puas finis di posisi empat.

“Malaysia selalu menjadi sirkuit favorit saya; aspal baru, tapi kami harus melihat apakah kita akan kompetitif atau tidak,” jelas Dovi, seperti disadur dari Speedweek, Senin (24/10/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini