Share

Hot Sport: Lorenzo Merasa Yamaha dan Michelin Bukan Perpaduan yang Baik

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1523136 hot-sport-lorenzo-merasa-yamaha-dan-michelin-bukan-perpaduan-yang-baik-7bPTXvZ7UQ.jpg Lorenzo: Yamaha dan Michelin tidak cocok. (Foto:AFP)
A A A

MELBOURNE – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menyatakan bahwa ban Michelin dan motor Yamaha bukanlah kombinasi yang cocok. Lorenzo kembali menyalahkan ban Michelin setelah gagal meraih hasil manis di GP Australia, akhir pekan lalu.

Di GP Australia, pemilik julukan X-Fuera tersebut hanya berhasil finis di posisi keenam. Meski tampil baik saat sesi pemanasan, Lorenzo gagal menunjukkan performa impresif kala balapan di Sirkuit Phillip Island tersebut digelar.

“Temperatur pada sesi pemanasan tidak banyak berbeda. Saya merasakan hal yang cukup sama,” jelas Lorenzo, mengutip dari GP One, Senin (24/10/2016).

“Saat kondisi ban semakin memburuk, saya semakin melambat. Saya kira Yamaha dan Michelin bukanlah kombinasi yang baik di sini,” tambahnya.

Dengan hasil kurang memuaskan di GP Australia, raihan Lorenzo di klasemen sementara MotoGP 2016 semakin tertinggal dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. Lorenzo saat ini berada di posisi ketiga dengan raihan 192 poin atau tertinggal 24 angka dari Rossi yang berada di posisi kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini