Share

Tahan Manchester City, Claude Puel Puji Permainan Southampton

Aditya Wahyutomo , Okezone · Senin 24 Oktober 2016 03:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 45 1522512 tahan-manchester-city-claude-puel-puji-permainan-southampton-BzXbcJm5go.jpg
A A A

MANCHESTER—Southampton tampil ke kandang Manchester City dengan misi mencuri poin demi mendekatkan diri dengan Manchester United dan Everton yang berada di posisi enam dan tuju klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.

Tampil sebagai tamu di hadapan tim kuat tak membuat tim asuhan Claude Puel tertekan. Mereka bahkan berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada menit 27 melalui Nathan Redmond usai memanfaatkan keteledoran John Stones.

Sayang bagi Soton, karena pada babak kedua mereka harus kebobolan dan harus puas dengan catatan satu poin. Usai pertandingan Puel mengaku tetap senang. Menurutnya para pemain Soton mampu menutup peluang Man City untuk meraih poin pada pertandingan tersebut.

“Kami sangat senang dengan poin yang berhasil kami dapatkan. Kami melawan tim besar dan ini adalah hasil yang sangat penting,” ujar Puel seperti diberitakan BBC Sport, Senin (24/10/2016).

“Kami berhasil mengambil kesempatan dan mencetak gol. Setelah itu kami juga berhasil bertahan dnegan baik. Mereka kelelahan setelah melawan Inter Milan tetapi mereka berhasil memberikan pertandingan dengan baik,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini