Share

Mourinho: Manchester United Beri Chelsea Kesempatan untuk Cetak Gol

Ramdani Bur, Okezone · Senin 24 Oktober 2016 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 45 1522703 mourinho-manchester-united-beri-chelsea-kesempatan-untuk-cetak-gol-9pJ3hyDfo8.jpg De Gea saat memungut bola dari gawangnya. (Foto: REUTERS/Eddie Keogh)
A A A

LONDON – Manajar Manchester United, Jose Mourinho, kesal bukan kepalang usai timnya dihancurkan Chelsea 0-4 di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan sembilan, Minggu 23 Oktober 2016 malam WIB. Mou –sapaan akrab Mourinho– menilai, pemain-pemain Man United seperti membiarkan pemain Chelsea untuk mencetak gol.

Keempat gol yang dicetak Chelsea memang dibuat lewat proses ciamik. Namun, kesalahan yang dibuat lini pertahanan The Red Devils –julukan Man United– juga berandil besar atas gol yang dicetak Chelsea.

Gol pertama Chelsea yang dibuat Pedro Rodriguez saat laga berjalan 30 detik, terjadi karena tak adanya komunikasi antara Chris Smalling, Daley Blind dan David de Gea. Sementara gol kedua yang dicetak Gary Cahill tercipta usai pemain belakang Timnas Inggris itu tak terkawal lini belakang Manchester Merah.

Sementara gol ketiga Chelsea tercipta usai perpaduan Nemanja Matic dan Hazard tak mampu dikawal sama sekali oleh lini belakang Setan Merah. Sedangkan gol pamungkas yang diciptakan N’Golo Kante seakan menegaskan rapuhnya pertahanan Man United. Kante dengan mudah meliuk-liuk di pertahanan Setan Merah sebelum menjebol gawang De Gea.

“Pada pertandingan tadi, kami terlalu memberikan keuntungan bagi lawan. Parahnya, lawan selalu memanfaatkan kesalahan yang kami buat,” jelas Mourinho mengutip dari Telegraph, Senin (24/10/2016).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini