Share

Impresif Bersama Chelsea, N'Golo Kante Layak Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Rully Fauzi, Okezone · Senin 24 Oktober 2016 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 45 1522995 impresif-bersama-chelsea-n-golo-kante-layak-jadi-pemain-terbaik-liga-inggris-musim-ini-oqiuynyyyY.jpg
A A A

LONDON – Eks pemain Tottenham Hotspur dan Stoke City, Garth Crooks mengaku sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan N’Golo Kante saat Chelsea membantai Manchester United tadi malam di Stamford Bridge. Menurut Crooks, sang gelandang  sudah tampil impresif sejauh ini bersama The Blues.

Di laga kontra Man United, Kante bukan hanya mampu menjalankan peran sebagai penyeimbang tim di lini tengah, namun ia juga mampu menunjukkan kepiawaiannya menjebol gawang lawan. Ya, ia mencetak gol penutup Chelsea dalam kemenangan 4-0 atas Setan Merah.

“Saya tak berpikir saya telah melihat selebrasi yang lebih menyenangkan daripada saat N’Golo Kante membuat Chelsea unggul 4-0 melawan Man United,” buka Crooks sedikit bergurau kepada BBC Sport.

“Apa yang lebih mengesankan adalah bagaimana Kante menari-nari di sekitar Chris Smalling dan meluncurkan bola melewati David de Gea dengan tenang. Performa Kante sudah begitu impresif musim ini dan saya tak memiliki alternatif lagi untuk menempatkannya sebagai salah satu kandidat pemain terbaik Liga Inggris musim ini bersama Kevin De Bruyne,” kata pria berusia 58 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini