Share

Tendang Fellaini, David Luiz Harusnya Diganjar Kartu Merah!

Rully Fauzi, Okezone · Senin 24 Oktober 2016 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 45 1523366 tendang-fellaini-david-luiz-harusnya-diganjar-kartu-merah-5TCKV484EA.jpg
A A A

LONDON – Bek Chelea, David Luiz, dinilai seharusnya mendapat kartu merah usai kontak fisik yang ia lakukan terhadap gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Hal ini merupakan opini dari legenda Liverpool yang kini aktif jadi pandit, Graeme Souness.

Man United dibantai di Stamford Bridge 0-4 pada laga yang digelar kemarin malam. Souness sendiri meyakini kalau Setan Merah menjadi pihak yang dirugikan karena Luiz tak diusir keluar lapangan.

Bek Timnas Brasil itu memang jelas terlihat melakukan tekel berbahaya kepada Fellaini. Dengan kaki yang terangkat tinggi, Luiz pun menghajar lutut gelandang kribo tersebut.

“Itu bukan keputusan yang sulit diambil. Wasit bisa melihatnya dengan jelas. Apakah dia tidak melihat itu? Aneh melihat wasit hanya member kartu kuning pada David Luiz,” kata Souness kepada Sky Sports.

“Ia sudah melihat sesuatu, karena itu ia memberikan kartu kuning. Tapi keputusannya itu aneh dan salah saya kira. Luiz harusnya mendapat kartu merah. Dengan melihat Luiz merebut bola, Anda bisa tahu ia mengangkat kakinya terlalu tinggi. Itu kartu merah! Martin Atkinson harusnya memberikan itu,” jelasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini