Share

Live Dahsyat: Kagum, Jaz Hayat Ingin Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati

Raynaldi Wahyu, Okezone · Senin 24 Oktober 2016 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 598 1522654 live-dahsyat-kagum-jaz-hayat-ingin-kolaborasi-dengan-isyana-sarasvati-QXzkqYtvnj.jpg Jaz (Foto: Twitter)
A A A

JAKARTA - Penyanyi muda Jaz Hayat selain membawakan lagu miliknya juga cover lagu musisi lain saat tampil live di sebuah acara. Tak hanya musisi luar negeri, lagu milik penyanyi Tanah Air pun kerap kali ia aransemen ulang.

Salah satu musisi tersebut adalah Isyana Sarasvati. Penyanyi berusia 23 tahun ini mengaku kagum dengan lagu Isyana yang berkolaborasi dengan Rayi Putra berjudul Kau Adalah.

"Aku suka lagunya yang Kau Adalah sebelum keluar (rilis) juga pernah sempat dengar kan kita satu label. Aku langsung pikir ini lagu benar-benar gila," ungkap Jaz kepada Okezone.

Penyanyi yang masuk dalam nominasi Artis Baru Terbaik Pria Anugerah Planet Muzik (APM) 2016 ini juga mengagumi sosok Isyana. Jaz ingin berkolaborasi dengan pemilik album Explore! itu.

"Kalau menurut aku gila sih cewek yang bisa main instrumen, multi talenta. Pengin sih satu lagu kolaborasi sama dia," harapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini