Share

Alasan Rangga Moela Doyan Pakai Outer

Maria Amanda Inkiriwang, Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 194 1523976 alasan-rangga-moela-doyan-pakai-outer-0WpnM8XZ90.JPG Rangga Moela (foto: instagram)
A A A

GAYA berbusana setiap fashionista berbeda-beda, baik pria maupun wanita. Termasuk Rangga Moela yang punya gaya unik dalam berbusana.

Dalam sebuah awarding night, Rangga Moela hadir dengan style unik. Padanan kemeja, trousers, dan yang paling membuatnya berbeda adalah outter hitam berjaring yang dikenakannya. Ia mengakui, outter adalah salah satu busana favoritnya.

"Kenapa aku lebih suka pakai outer, karena pakai outter itu bisa merubah whole look yang ada. Aku lebih suka pakai sesuatu yang basic. Kalau enggak hitam ya putih," ungkap Rangga kepada Okezone di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Outfit kasual memang terlihat begitu stylish jika dipadankan dengan outer. Misalnya, big size outer. Tips ini tentu bisa Anda aplikasikan sehari-hari untuk menambah kesan bergaya dan modern. Sama seperti yang diutarakan mantan personil boyband Sm*sh itu

A photo posted by Rangga Moela (@ranggamoela) on Aug 10, 2016 at 12:22am PDT


"Tapi dengan penggunaan outter bisa menjadi lebih sesuatu yang something. Aku juga cutting yang aneh-aneh dan motif atau pattern yang aneh-aneh," tambahnya.

Rangga mengatakan, rahasia untuk keluar dari sebuah hal yang simpel adalah penggunaan outter. Memang menjawab, cara uniknya bisa mengubah penampilannya. (SLV)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini