Share

Mel Ahyar Berbagi Tips kepada Penderita Kanker Payudara untuk Tampil Fashionable

Maria Amanda Inkiriwang, Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 194 1524217 mel-ahyar-berbagi-tips-kepada-penderita-kanker-payudara-untuk-tampil-fashionable-pisCuBFFXE.jpg Ilustrasi (foto: raghunter)
A A A

BICARA soal kanker payudara, selalu identik dengan kemoterapi. Bahkan, mastektomi (pengangkatan payudara) menjadi sebuah musuh bagi para wanita. Rambut dan payudara seperti bagian dari kepercayaan diri para wanita.

Menanggapi masalah kecantikan seorang wanita, terutama para pejuang kanker payudara, Mel Ahyar berbagi sedikit suara dan tips untuk menumbuhkan kepercayaan diri wanita melalui fashion style.

"Banyak banget cara sebenarnya. Kalau kita ngomongin breast cancer. Kalau si wanita percaya dirinya sudah balik, in so many ways," ujar Mel, sang desainer, kepada Okezone saat ditemui usai peluncuran Karl Box di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Desainer yang identik dengan style bold ini, menyarankan para penderita kanker bisa berkreasi dengan busana bervolume dengan model loose. Tak hanya itu, adapun aksesori yang bisa digunakan.

(foto: amanda/okezone)

"Ada banyak aksesori seperti jaket, cropped jacket. Untuk aksesori kepala, bisa pakai topi, scarf, dan macam-macam lagi. Jadi, udah enggak ada reason untuk tampil enggak percaya diri," ungkap Mel lagi.

Sedangkan pada aksesori kepala, Mel menyarankan untuk mengenakan topi atau scarf, sehingga mereka bisa tampil stylish. Setiap orang punya kiblat masing-masing dalam berpenampilan. Siapa rahu akseaori yang dikenakan bisa menjadi ciri khas Anda dalam berbusana.

"Bisa pakai scarf, bisa pakai kayak bandana, misalnya bisa pakai topi kecil gitu. Untuk bergaya fashionable, di Indonesia itu juga sudah well-educated juga. In so.many ways, banyak orang yang lihat, bahwa itu bukan hal yang aneh lagi," tutupnya

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini