Share

Puaskan Suami di Ranjang, Membuatnya Tidak Gampang Selingkuh

Utami Evi Riyani, Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 196 1524256 puaskan-suami-di-ranjang-membuatnya-tidak-gampang-selingkuh-xfWUxmO2xk.jpg Pasutri (Foto: Windowsbyjamiekennedy)
A A A

SALAH satu faktor yang dicari pria dalam perselingkuhan adalah kepuasan seksual. Jika Anda bisa menguasainya di atas ranjang, kemungkinan suami tidak berpikir selingkuh lebih besar.

Jika Anda menginginkan kesetiaan pria, buat dia puas di atas ranjang. Anda tidak perlu menjadi liar, hanya perlu kejelian dan pintar. Jadi, pahami apa yang pria inginkan di kamar tidur, dengan begitu Anda bisa menyenangkan hatinya.

Berikut ini tiga cara menguasai suami di atas ranjang supaya tidak mudah selingkuh dilansir dari Yourtango, Selasa (25/10/2016).

Ambil kendali dan jangan malu

Banyak pria menginginkan wanita yang lebih agresif atau tidak malu di atas ranjang. Mereka juga menyukai wanita yang berbicara sedikit nakal di atas ranjang. Hal ini bisa dilakukan dengan mulai mengirim pesan yang nakal kepada suami, karena ini akan membuatnya penasaran dan ingin cepat-cepat bertemu Anda.

Tanya tentang fantasinya

Sebagian pria senang berfantasi tentang perempuan. Anda bisa menanyakan apa fantasinya, kemudian melakukannya untuk dia. Hal ini bisa dimulai dengan mengenakan baju seksi saat menyambutnya sepulang kerja.

Baca pikirannya

Terkadang pria ingin wanita membaca pikirannya atau setidaknya menyelidiki mereka. Lakukan sesuatu yang belum pernah Anda dan suami coba sebelumnya di atas ranjang. Jika dia menurut artinya sedang menikmati permainan Anda. Tetapi, jika cara itu kurang menarik perhatiannya, Anda bisa menanyakan apa yang mereka inginkan dan mewujudkannya bersama-sama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini