Share

VIDEO: Rilis Album Baru, Lamb of God Beberkan Teaser

Dewanto Kironoputro, Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 205 1523985 video-rilis-album-baru-lamb-of-god-beberkan-teaser-sZPndVDWsz.jpg Lamb of God (Foto: Metalo Injection)
A A A

LOS ANGELES - Band death metal asal Amerika Serikat Lamb of God umumkan akan merilis sebuah album Extended Play (EP) baru berjudul The Duke. Pengumuman ini paling awal disebarkan oleh Lamb of God di Twitter, Jumat 21 Oktober 2016.

Cuitan tersebut mengungkapkan EP The Duke akan dirilis 18 November 2016 dan bentuk vinyl-nya akan dirilis seminggu setelahnya yaitu, pada 25 November 2016. "The Duke" EP is out Nov. 18; available on vinyl Nov. 25," papar akun Twitter Lamb of God.

Pengumuman tersebut disusul dengan mengunggah gambar yang sama di Instagram dan sebuah video teaser di Youtube, yang berdurasi 4:31. Beberapa fans mengklaim, teaser tersebut hanyalah sampel dari album yang akan mereka rilis. EP tersebut sudah dapat didapatkan melalui pre-order.

Sebelumnya, Lamb of God telah mengunggah sebuah video berdurasi 11 menit 59 detik itu di Youtube yang menceritakan kisah di balik lagu yang akan dimuat dalam album The Duke itu Selasa, 18 Oktober 2016 itu. Persisnya, The Duke menceritakan tentang pengalaman sang vokalis, Randall Blythe, setelah berteman dengan seorang penderita leukemia meskipun hanya dalam waktu yang singkat.

Banyak fans memerhatikan perubahan gaya lagu yang diusung Lamb of God dalam lagu The Duke, terutama suara Randy (panggilan akrab Randall Blythe) yang tidak hanya diisi dengan scream. Suasana lagu yang disajikan juga lebih halus dibandingkan lagu-lagu Lamb of God sebelumnya, seperti Redneck dan Laid to Rest. Banyak netizen menghujat temanya yang terlalu halus, namun banyak pula netizen yang membelanya.

"Aku sesungguhnya benar-benar lebih suka vokal seperti ini. Scream death metal masih ada di sana, people, tapi berikanlah dia kesempatan untuk tumbuh sebagai musisi," ucap @Bobby Ensminger.

"Guys. Chill out. Tidak mungkin mereka mengganti seluruh suara mereka. Lagu ini dibuat mengenang seorang fan yang meninggal karena kanker, astaga, TIDAK AKAN ada vokal death metal. Chill," ucap @Satanic Dog Eating Ramen Noodles.

A photo posted by Lamb of God (@lambofgod) on


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini