Share
Advertisement

WhatsApp Luncurkan Video Calling untuk Beberapa Pengguna

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah , Jurnalis-Selasa 25 Oktober 2016 18:47 WIB
(Foto: Fossbytes)
(Foto: Fossbytes)
A
A
A

MENLO PARK – WhatsApp adalah aplikasi dengan pengguna terbesar di dunia. Kendati demikian, mereka belum memiliki fitur video call yang sudah lebih dulu diusung LINE.

Untuk mengejar ketertinggalan, WhatsApp meluncurkan fitur tersebut ke beberapa pengguna. Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Selasa (25/10/2016), Anda bisa memulai video call dengan kontak jika telah memperbarui aplikasi.

Cara kerjanya tidak jauh berbeda dari LINE. Namun perlu dicatat bahwa fitur baru dirilis untuk kalangan tertentu, sehingga fitur ini masih dalam tahap pengujian akhir. Tak akan butuh waktu lama sebelum fitur itu mendarat di aplikasi Android.

Sayangnya, belum ada kabar kapan fitur yang sama akan hadir untuk platform lain seperti iOS dan Windows Phone. Mengingat pengguna WhatsApp yang besar di masing-masing platform, seharusnya fitur itu juga akan tersedia bagi seluruh platform dalam waktu dekat.

(kem)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement