Share

Si Seksi Janet Jackson Kini Berhijab di Kehamilan Perdana

Adiyoga Priambodo, Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 33 1523481 si-seksi-janet-jackson-kini-berhijab-di-kehamilan-perdana-rz2NwaK8A0.jpg Janet Jackson dan Al Mana (Foto: Mirror)
A A A

LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Janet Jackson. Usai mengumumkan kehamilan pertamanya di usia 50 tahun, mantan istri Rene Elizondo Jr itu mengagetkan publik setelah tertangkap kamera muncul dengan pakaian hijab yang menutupi seluruh tubuhnya pada beberapa waktu lalu.

Bersama suaminya saat ini, Wissam Al Mana, pelantun All For You terlihat mengenakan pakaian poncho bermotif kotak-kotak di bagian perut lengkap dengan tudung yang menutupi bagian kepala kala berjalan menyusuri salah satu sudut kota London, Inggris. Perubahan penampilan yang ditunjukkan oleh adik mendiang Michael Jackson ini rupanya langsung sukses mencuri perhatian publik.

Pasalnya, sebelum muncul dengan pakaian serba tertutup, Janet Jackson dikenal sebagai salah satu penyanyi yang kerap menampilkan unsur keseksian dalam setiap aksi panggungnya. Salah satu yang terbaru adalah ketika Janet tampil dengan pakaian yang menunjukkan bagian payudara kanannya akibat kesalahan teknis, saat tengah berduet dengan Justin Timberlake dalam pertunjukan Super Bowl pada tahun 2004.

Diberitakan dalam Daily Mail, pengumuman kehamilan itu sendiri telah dilakukan Janet Jackson sejak pekan lalu, lewat postingan yang menunjukkan salah satu posenya dalam majalah People di akun media sosial miliknya. "Kami berterima kasih kepada Tuhan untuk berkah yang kami dapatkan," ujarnya dalam postingan tersebut.

Terkait dengan kehamilannya, salah seorang sumber menyebutkan bahwa wanita yang mulai dikenal sebagai bom seks saat merilis album kelimanya pada tahun 1993 itu sangat antusias dalam menyambut kehadiran sang jabang bayi. "Janet sangat senang. Ia merasa sangat kuat dan sudah tidak sabar lagi menantikan kehadiran sang bayi," tuturnya.

"Dia merasa ini adalah salah satu hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupnya," pungkas sang sumber.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini