Share

Inul Curhat Anaknya Jarang Jenguk ke Rumah Sakit

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 33 1524117 inul-curhat-anaknya-jarang-jenguk-ke-rumah-sakit-ArTR9YVYpA.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Tengah terbaring di rumah sakit, penyanyi dangdut Inul Daratista mencurahkan isinya kepada Okezone mengenai sang buah hati Yusuf Ivander Damares yang jarang menemaninya di rumah sakit.

Inul menceritakan bahwa putranya sehabis pulang sekolah, langsung ada lagi kegiatan ekstra kulikuler, sehingga membuat dirinya jarang bertemu dengan anaknya.

"Nyebelin juga anak sekarang baru SD saja sekolahnya juga banyak banget pelajarane, pulang jam 1 balik lagi jam 14.30 ada ekstra kurikuler gak ketemu," ujar Inul melalui aplikasi pesan singkat kepada Okezone, Selasa (25/10/2016).

Pemilik goyang ngebor ini juga melanjutkan curahan hatinya kalau sang putra hanya bisa menjenguknya, karena sehabis pulang dari kegiatan ekstra kulikuler harus les tambahan. Sehingga saat Inul terbaring, anaknya lebih sering bersama sang suami, Adam Suseno.

"Pulang dr ekskul dirumah masih les private lagi sm guru lain Tengok bentar pulang lagi Anakku sama bapaknya (jadwalnya) full," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini