Share

Impian Omar Daniel Jadi Pilot Kandas

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 33 1524394 impian-omar-daniel-jadi-pilot-kandas-gOvpki0PlR.jpg Omar Daniel (Foto: Rima/Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktor tampan pemeran Rey dalam sinetron Anugerah Cinta, Omar Daniel, mengaku sempat bercita-cita ingin menjadi seorang pilot. Meski ia harus menunda keinginannya untuk menjadi pilot karena terdapat kekurangan pada dirinya, pada akhirnya pria berkacamata ini mengaku bahwa jurusan Public Relation (PR) sudah membuatnya hampir menyelesaikan masa kuliahnya.

Omar mengaku bahwa jurusan kuliah yang saat ini ia ambil adalah bukan keinginannya sejak dahulu. Namun saat ini Omar diketahui sudah duduk di semester tujuh perkuliahan dan sedang menyusun skripsi tentang Ojek Online.

"Saya sekarang kuliah ambil jurusan PR (public relations). Sekarang saya sudah jatuh cinta sama komunikasi, sama ilmu komunikasi. Awalnya agak-agak dadakan dan instant keputusannya masuk PR. Karena sebelumnya pinginnya kalau lulus SMA maunya ambil pilot," ujar Omar yang ditemui di lokasi syutinf Anugerah Cinta di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

"Saya sadar diri karena ada kekurangan di mata, saya minus, terus sama di gigi, dan ada juga persyaratan yang belum masuk, akhirnya ditunda dulu sambil pengobatan mata juga. Sampai akhirnya ada omongan sama tante yang tahu tentang dunia pendidikan, kebetulan beliau rektor juga, dan akhirnya dipilihlah jurusan PR," sambungnya.

Sempat melakukan pengobatan mata agar bisa menggapai cita-citanya, tak semerta-merta membuat pria keturunan arab ini mempermainkan pendidikannya. Ia bahkan mengaku sudah cinta dengan jurusan perkuliahannya, dan belum mengetahui apakah ia akan kembali mengikuti serangkaian tes untuk menjadi seorang pilot.

"Sudah ada pengobatan mata. Tapi karena sudah ambil kuliah komunikasi, jadi saya enggak mungkin seenaknya. Saya harus tanggung jawab dan saya mencintai itu, ya sudah," paparnya.

"Itu yang saya enggak tahu akan tetap nyoba jadi pilot apa enggak. Karena saya tipe orang yang ngambil saja peluang yang ada didepan mata saya. Kalau didunia entertain saya tidak memungkinkan, mungkin saya akan beralih, karena saya suka sesuatu yang menantang," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini