Share

Giroud Segera Comeback Membantu Arsenal

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 45 1523478 giroud-segera-comeback-membantu-arsenal-kvhEXal1e8.jpg
A A A

LONDON – Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, akan segera comeback bersama Arsenal. Striker berusia 30 tahun tersebut akan bermain dengan The Gunners dalam pertandingan Piala Liga melawan Reading pada Rabu 26 Oktober 2016.

Penyerang berkebangsaan Prancis tersebut telah absen sejak 24 September lalu karena mengalami cedera kaki. Namun saat ini ia telah kembali menuju Emirates Stadium, untuk memperkuat timnya di sisa pertandingan Liga Inggris musim ini.

“Saya pikir Giroud akan dimasukkan dalam pertandingan berikutnya, namun Ramsey terlalu dini untuk bermain meski telah berlatih penuh saat ini,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger, melansir dari Sportsmole, Selasa (25/10/2016).

“Santi Cazorla juga tidak akan tampil dalam pertandingan melawan Middlesbrough pada akhir pekan ini. Ia mengalami kelelahan pada kakinya dan sejumlah masalah yang mengganggu pikirannya. Kami tidak akan menjelaskan lebih mengenai kondisinya saat ini,” tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini