Share

Wenger: 82 Poin Cukup untuk Juarai Liga Inggris

Aditya Wahyutomo , Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 45 1523511 wenger-82-poin-cukup-untuk-juarai-liga-inggris-vs6IwgDO3Q.jpg
A A A

LONDON—Arsenal baru saja menggelar acara penting. Pelatih Arsene Wenger serta jajaran manajemen baru saja menggelar pertemuan dengan para pemilik saham untuk membahas masa depan klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Dalam pidatonya pelatih berpapor Prancis tersebut menyatakan bahwa Arsenal saat ini berada dalam kondisi baik dengan tim yang juga lebih kompetitif jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Terbukti saat ini Arsenal berada di posisi dua klasemen sementara dengan catatan 20 poin.

Menurut Wenger, Arsenal memerlukan setidaknya 82 sampai 86 poin untuk bisa memenangkan kompetisi Liga Inggris 2016-2017. Harapan Wenger tersebut rupanya mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk Stan Kronke sebagai pemiliki saham terbesar.

“Saat ini kami berada di posisi yang jauh kompetitif jika dibandingkan dengna lima atau enam tahun sebelunya. Saya percaya kami memiliki tim yang cukup kompetitif,” ujar Wenger dihadapan para pemilik saham seperti diberitakan Marca, Selasa (25/10/2016).

“Jika Anda melihat dari sembilan pertandingan, kami sudah mendapatkan 20 poin. Saya rasa kami bisa memenangkan kompetisi dengan meraih 82-86 poin di akhir kompetisi,” tandas Wenger.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini