Share

Jurgen Klopp Akui Mignolet Kesal Dijadikan Cadangan

Aditya Wahyutomo , Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 02:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 45 1523514 jurgen-klopp-akui-mignolet-kesal-dijadikan-cadangan-PxSzpW3aDu.jpg
A A A

LIVERPOOL—Kedatangan Loris Karius sebagai penjaga gawang Liverpool membuat adanya pertarungan antar penjaga gawang dengan Simon Mignolet. Untuk sementara Karius memang lebih unggul terbukti karena dirinya masih menjadi kebanggaan pelatih Jurgen Klopp.

Klopp mengakui bahwa Mignolet memang sempa kesal dijadikan cadangan. Namun Klopp tak masalah dengan hal tersebut. Ia menyebut Mignolet adalah penjaga gawang yang selalu ingin berusaha untuk tampil di skuad utama.

“Ia adalah pemain yang serius dan sangat profesional. Saat ini ia tak senang tetapi tetap bis berlatih dengan baik. Ia terus bekerja keras dan berkembang,” ujar Klopp seperti diberitakan BBC Sport, Selasa (25/10/2016).

Klopp mengaku akan memberikan kesempatan agar Mignolet tampil pada pertandingan kontra Tottenham Hotspur di Piala Liga. Keputusan tersebut sekaligus dijadikan cara untuk mengistirahatkan Liverpool di tengah padatnya kadwal.

“Tak ada orang di tim ini yang merasa tak mungkin untuk bermain lebih baik. Kami bisa bertahan lebih baik dan menyerang lebih baik,” tandasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini