Share

Akibat Menenggak Minuman Berenergi Sebelum Bersenggama

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 22:00 WIB
$detail['images_title']
Jangan minum minuman berenergi sebelum bercinta (Foto: Mensxp)

SETIAP ingin bercinta, hindari mengonsumsi makanan dan minuman sembarangan. Bisa-bisa tubuh menjadi loyo di atas ranjang dan mengacaukan libido.

Dikutip Thehealthsite, Rabu (26/10/2016), berikut ini adalah empat hal yang harus sangat dihindari sebelum berhubungan seks.

Banyak makan karbohidrat

Sebelum bercinta tengah malam, sebaiknya Anda menghindari makan terlalu banyak mengandung karbohidrat. Karenanya, Anda akan merasa lesu dan mengantuk. Inilah yang merusak gairah seks Anda dengan sengaja. Jika A da lapar, lebih baik konsumsi makanan kaya protein seperti kacang-kacangan, telur, atau ikan. Atau Anda juga dapat memilih buah-buahan segar untuk membangkitkan energi.

Hindari minuman berenergi

Anda mungkin berpikir bahwa menenggak minuman energi sebelum melakukan hubungan seks akan adalah cara terbaik untuk meningkatkan stamina di atas ranjang. Itu salah! Karena minuman berenergi mengandung gula buatan yang berbahaya bagi Anda, apalagi jika diminum berlebihan. Bahkan, di saat bercinta, tidak ada efek baiknya untuk meningkatkan libido

Jangan makan permen peppermint

Meskipun bau mulut menjadi salah datu masalah sebelum berhubungan seks, jangan pernah mencoba untuk makan permen peppermint. Sebab, kandungan menthol dari dalam peppermint dapat mengurangi kadar testosteron Anda. Akibatnya, mengarah pada kasus penurunan libido.

Hindari minum alkohol atau merokok

Kedua benda buruk itu tak cuma menurunkan libido, tetapi juga membuat ilfeel pasangan. Sebab, aroma tak sedap yang menyisa di tubuh Anda bisa mengganggu penciuman. Bahkan, secara ilmiah rokok dan alkohol menyebabkan pria mengalami gangguan ereksi yang sangat memalukan!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)