Share

Inter Layangkan Tawaran untuk Boyong Yaya Toure

Ezha Herdanu, Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 02:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 51 1523498 inter-layangkan-tawaran-untuk-boyong-yaya-toure-cVY0lj4XtG.jpg
A A A

MILAN – Masa depan Yaya Toure bersama Manchester City memang sedang tak jelas keberadaannya. Pasalnya hingga Liga Inggris musim 2016-2017 sudah melalui sembilan laga, Toure masih belum juga mendapatkan kepercayaan untuk bermain bersama The Citizens.

Alih-alih bisa menarik perhatian manajer Man City, Josep Guardiola, Toure justru sempat berulah beberapa waktu lalu. Yang mana membuat hubungan antara Guardiola dengan Toure pun semakin buruk.

Situasi tersebut pun coba dimanfaatkan oleh kubu Inter Milan yang memang manaruh ketertarikan untuk memboyong Toure. Bahkan menurut laporan Tuttosport, Selasa (25/10/2016), manajemen La Beneamata sudah melakukan kontak dengan agen Toure, yakni Dimitri Seluk.

Menurut sumber yang sama, manajemen Inter kabarnya sudah bersedia memberikan tuntutan gaji yang diminta Toure yang mencapai 200 ribu euro atau sekira Rp2.8 miliar di setiap pekannya. Inter juga kabarnya sudah melayangkan tawaran kepada Man City dengan mahar sebesar 20 juta euro atau sekira Rp290 miliar.

Apabila kabar itu memang benar apa adanya, maka sudah dapat dipastikan bahwa Toure bakal gabung dengan Man City pada Januari 2017. Ia menyusul mantan rekan setimnya, Stevan Jovetic yang lebih dahulu gabung Inter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini