Share

Satu Korban Banjir Bandang Garut Kembali Ditemukan

CDB Yudistira , Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 525 1524404 satu-korban-banjir-bandang-garut-kembali-ditemukan-zliE4nhfS3.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

BANDUNG - Warga kembali menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki di tepi Sungai Cimanuk, Desa Jawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut. Jasad laki-laki tersebut diduga merupakan korban banjir bandang Garut yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Mayat laki-laki tersebut bernama Rizki dengan usia 18 tahun," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus dalam pesan singkatnya, Selasa (25/10/2016).

Mayat tersebut ditemukan sekira pukul 08.00 WIB. Tim SAR gabungan langsung mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Guntur, untuk dilakukan identifikasi.

Guna memastikan identitas korban, jajaran kepolisian saat ini tengah melakukan pendalaman dengan menggunakan data ante mortem yang kemudian dicocokan dengan post mortem.

Kejadian banjir bandang pada bulan September 2016 lalu masih menyisakan banyak pekerjaan rumah. Belasan korban masih dinyatakan hilang. Hingga saat ini satu per satu jasad mulai di temukan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini