Share

Kerjasama Asdapen dan MNC Diharapkan Buat Investasi Dana Pensiun Lebih Baik

Trio Hamdani , Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 320 1524687 kerjasama-asdapen-dan-mnc-diharapkan-buat-investasi-dana-pensiun-lebih-baik-xnvtZjXsEE.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kerjasama Asosiasi Dana Pensiun (Asdapen) berkesempatan melakukan kerjasama dengan MNC Securities dan MNC Asset.

Hal itu disampaikan Ketua Asosiasi Dana Pensiun (Asdapen) BPD, Teguh Djoko Waluyo, Rabu, (26/10/2016), pada Gathering Asdapen BPD SI, di Royal Hotel Kuningan Jakarta.

"Saat ini sebetulnya adalah acara rutin dari kami untuk menyongsong tahun 2017. Tapi khusus untuk tahun ini ada yang berbeda karena kami berkesempatan untuk bekerja sama dengan MNC," ujar Teguh.

Dirinya berharap, dengan niat baik dibentuknya kerjasama itu dapat menuai hasil positif khususnya di sektor dana pensiun. "Dana pensiun itu tidak ada istilah kompetisi yang ada bersinergi," imbuhnya.

Dengan adanya upaya saling menerima dan saling memberi dukungan, dia berharap apa yang diharapkan dapat tercapai. "Semoga sinergi ini bisa memberikan peluang dan kemajuan bagi kita bersama," lanjut dia.

Dirinya mengakui, beberapa tahun belakangan investasi dana pensiun belum memperlihatkan kemajuan yang cukup memuaskan. "Tentunya kita ingat pada tahun 2015 sudah memberikan pelajaran bagi kita semua karena dana pensiun khususnya investasi di pasar modal belum cukup baik," ungkapnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini