Share

FOTO: Widyawati Turut Doakan Kesembuhan Aldi Taher

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 33 1524438 foto-widyawati-turut-doakan-kesembuhan-aldi-taher-1DJ2FdVwnA.jpg Aldi Taher (Foto: Menda/Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah absen cukup lama dari hingar-bingar industri pertelevisian Tanah Air, Aldi Taher, suami dari Georgia Aisyah itu disebut-sebut tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit swasta yang berlokasi di Jakarta, lantaran menderita penyakit kanker getah bening. Artis Widyawati pun mengucapkan doa agar Aldi lekas sembuh.

"Doa terbaik kami untuk kesembuhan anakmu," ucap istri mendiang Sophan Sophiaan di akun Facebook sang mertua, Yuyun George.

Hingga saat ini, doa dan dukungan untuk kesembuhan pria 33 tahun masih terus berdatangan memadati kolom komentar.

Aldi Taher telah menjalani pengobatan kemoterapi kedua pada Senin, 24 Oktober 2016. Pernyataan itu sendiri disampaikan oleh Yuyun melalui salah satu postingan dalam akun Facebook pribadinya.

"Semoga pengobatan kedua hari ini berjalan lancar dan tidak menimbulkan efek yang berlebihan," tulis Yuyun dalam salah satu kalimatnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini