Share

Cerita Omar Daniel Bisa Terjun Ke Dunia Hiburan

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 33 1524449 cerita-omar-daniel-bisa-terjun-ke-dunia-hiburan-WoxBHrw5yK.jpg Omar Daniel (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA - Omar Daniel mengaku bahwa terjunnya ia didunia hiburan memang bisa dibilang cukup singkat. Bermula dari keisengannya ikut modelling dan menerima tawaran iklan, ternyata membuat pria berambut gondrong ini dilirik oleh pemilik rumah produksi.

"Saya terjun ke dunia entertaint itu bisa dibilang cukup instan. Awalnya saya modeling tapi itupun hanya iseng-iseng, terus masuk ke dunia iklan juga saya baru dua kali," ujar Omar yang ditemui di lokasi syutinf Anugerah Cinta di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

"Iklan itu walaupun simple tapi sepertinya ngena ke orang. Dari situ mulai ada orang yang mengenal saya. Salah satunya adalah CEO Sinemart, dia minta tangan kanannya untuk mencari saya dan tawarin sinetron. Dari iklan itulah banyak tawaran yang datang ke saya," sambungnya.

Pria berkacamata ini bahkan bercerita bahwa pada awalnya ia sangat tidak tertarik untuk terjun ke dunia hiburan. Hingga akhirnya ia sadar bahwa pemilik rumah produksi lah yang meminta anak buahnya untuk membujuk dirinya untuk dapat bermain di sebuah sinetron yang kini tayang di RCTI, berjudul Anugerah Cinta.

"Saya sempat ditawarin datang ke kantor Sinemart, dan saya enggak dateng. Tapi mereka datengin saya, datang ke sebuah kafe dan ngajak saya meeting, pemberikan penawaran, dan penjelasan, tapi saya masih belum tertarik saat itu," ungkap Omar.

"Sampai akhirnya mereka bilang bahwa yang meminta saya adalah bos mereka langsung. Akhirnya saya datang ke kantor untuk menghormati tawaran mereka dan dia langsung memberikan saya judul sinetron ini," sambungnya.

Omar akhirnya mengaku luluh dan mencoba menerima tawaran tersebut atas dukungan orang-orang terdekatnya. Ia pun sempat mengajukan peraturan yang cukup sulit, namun pihak PH tetap menyetujui kemauan Omar asalkan ia setuju untuk bisa menjadi salah satu pemeran utama dalam sinetron yang kini ia perankan bersama Irish Bella dan Giorgino Abraham.

"Tawaran itu saya terima atas dukungan orang terdekat, dan saya mencoba untuk kasih rules yang enggak mungkin bisa mereka terima. Tapi justru mereka terima. Kayak saya tetap mau jalanin side job saya, dan yang paling penting saya mau jalanin kuliah saya sesuai jadwal. Apapun yang penting kuliah dan mereka terima dan sampai saat ini hal itu tetap berjalan," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini