Share

Ahmad Dhani Dapat Nomor 2, Ini Reaksi Mulan Jameela

Sumarni, Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 33 1524689 ahmad-dhani-dapat-nomor-2-ini-reaksi-mulan-jameela-B0AYCsULwN.jpg (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA - Musisi kondang Ahmad Dhani resmi terjun di dunia politik sebagai calon wakil bupati Bekasi. Berpasangan dengan Saadudin, Ahmad Dhani mendapat nomor urut 2 dalam pengundian yang dilakukan di KPUD Bekasi, kemarin.

Lewat Go Spot, bapak Al El Dul ini awalnya berharap memperoleh nomor urut satu. Sayangnya takdir berkata lain, Dhani harus cukup puas mendapat nomor urut dua.

"Nomor dua yah nomor yang enak juga yah. Bisa macem-macem juga artinya. Dua kalau pakai jari kan bisa maksudnya victory, tanda kemenangan," ungkap Dhani.

Seperti diketahui, Dhani sangat pede mampu memenangkan pertarungan Pilkada Bekasi. Bahkan, dia sudah menyiapkan rumah untuk memboyong keluarganya ke sana. Meski sederet kritikan terus menghantuinya, penggagas Dewa 19 ini tetap tampil percaya diri. Apalagi dukungan dari sang istri terus mengalir. Mulan Jameela juga menilai positif nomor urut dua yang didapat sang suami. "Insya Allah, mudah-mudahan lancar semuanya," doa Mulan Jameela kala mendampingi Ahmad Dhani.

Gelaran Pilkada Bekasi bakal diikuti lima pasangan. Yaitu, Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik nomor urut 1, Saadudin-Ahmad Dhani (SAH) nomor urut 2, Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama) nomor urut 3, Iin Farihin-Mahfudz (IMAM) nomor urut 4, dan Neneng H asanah Yasin - Eka Supria Atmaja (YES) nomor urut 5.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini