Share

FOTO: Fans Berdoa T.O.P 'BIGBANG' Lulus Tes Wamil

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 33 1525079 foto-fans-berdoa-t-o-p-bigbang-lulus-tes-wamil-VAtnwJ2we1.jpg T.O.P (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – T.O.P membuat fansnya terkejut ketika kabar ia diam-diam telah mengikuti tes wajib militer mencuat. Meski syok, namun penggemar tetap mendoakan agar personel BIGBANG ini bisa lulus tes wamil.

“Meskipun aku tahu hari ini akan datang, tapi aku tak berpikir ketika aku tahu saatnya aku akan menangis. Oppa, aku benar-benar mencintaimu. Jagalah dirimu. Kami akan menunggumu. Dan kita masih punya puluhan ribu tahun untuk dijalani, (kami) akan menunggumu kembali di tempat terdekat. Berdoa untukmu setiap hari,” doa @peacelove_tttop di Instagram sang idola.

“Aku harap kau bisa lulus ujian dengan lancar. Aku akan menunggumu kembali,” sambung @fromcyh.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, T.O.P diketahui telah menjalani tes wamil untuk masuk kepolisian pada Selasa 25 Oktober 2016. Jika lolos, pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini rencananya akan menjalani wamil awal tahun depan.

T.O.P bukan satu-satunya idol yang menjalani wamil dengan masuk kepolisian. Sebelumnya sudah ada Lee Donghae, Choi Siwon ‘Super Junior’, dan Changmin ‘TVXQ’ yang melaksanakan tugas negara mereka dengan menjadi polisi.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini