Share

Aldi Taher Selalu Tutupi Kanker Getah Bening

Menda Clara Florencia, Okezone · Kamis 27 Oktober 2016 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 33 1525352 aldi-taher-selalu-tutupi-kanker-getah-bening-KX5vDHQkzh.jpg Aldi Taher (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ricky Cuaca kaget mendengar Aldi Taher didiagnosa kanker kelenjar getah bening. Ricky masihingat pertemuan terakhir mereka sebelum Aldi Taher rehat karena sakit.

Menurut Ricky, saat itu sahabatnya itu terlihat ceria dan ia tidak melihat gejala sakit pada Aldi Taher. Aldi terlihat pandai menutupi segala keluh kesahnya.

"Ada sama sekali kali itu suka bercanda kalau dilihat dari tingkah laku dia enggak ada masalah apa apa aku juga kaget kalau dia sakit kanker," kata Ricky Cuaca kepada Okezone di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Ricky pun berharap jika Aldi bisa segera pulih dan kembali berativitas seperti biasanya. Ia pun berjanji akan menyebutkan nama Aldi Taher dalam doanya.

"Doa, aku hanya berdoa buat kak Aldi. Apa lagi sahabat sakit pasti aku doain. Semoga cepat sembuh, diangkat penyakitnya," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini