Share

Elma Theana Berharap CT Diberikan Nafkah oleh Gatot Brajamusti

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 33 1525357 elma-theana-berharap-ct-diberikan-nafkah-oleh-gatot-brajamusti-W8aL4vtTi1.jpg Elma Theana (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah mengetahui kabar tes DNA salah satu korban Gatot Brajamusti yakni CT memiliki 99 persen kecocokan genetik dengan mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Elma Theana berharap kalau CT diberikan hak sebagaimana mestinya.

Wanita 42 tahun tersebut melihat CT kasihan dan prihatin, karena tidak mempunyai pekerjaan tetapi harus menghidupkan buah hatinya seorang diri.

"Saya berharap apa yang menjadi haknya itu diberikan kepada CT, karena kasihan dia kan punya anak kecil, dia enggak kerja. Saya sih sangat prihatin dengan keadaan CT," ungkap Elma saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016).

Elma juga bercerita bahwa sebelum kasus pelaporannya kepada Gatot, CT sempat meminta pekerjaan kepada Elma untuk menghidupi anaknya, karena CT mengaku tidak pernah diberikan biaya oleh mantan guru spiritualnya tersebut.

"Sebelum kasus ini terjadi juga dia sempat minta kerjaan sama saya untuk menghidupi anaknya. Karena dia enggak pernah dikasih biaya. Jadi harapannya dengan kasus ini ada perhatian khusus untuk CT," tutup Elma.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini