Share

Happy Salma Antusias Lihat si Kecil yang Lagi Lucu-Lucunya

Raynaldi Wahyu, Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 23:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 33 1525372 happy-salma-antusias-lihat-si-kecil-yang-lagi-lucu-lucunya-uSQcxJG5GL.jpg Happy Salma (Foto: Ray/Okezone)
A A A

JAKARTA - Happy Salma sangat antusias melihat perkembangan putri pertama bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa. Anak dari pernikahannya dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa itu kini sudah menginjak usia 18 bulan.

Aktris dan pemain serta produser pertunjukan teater ini bangga buah hatinya juga sudah bisa berjalan dari usia 11 bulan. Happy Salma juga mengajarkannya berbicara dan menari.

"18 bulan anak lagi lucu-lucunya belajar ngomong sudah jalan dari umur 11 bulan sudah lincah senang musik dancing sudah ngelawan kalau dikasih tau," ungkapnya seraya tersenyum saat berbincang dengan Okezone.

Pemain film Air Mata Terakhir Bunda ini juga senang mendandani putri kecilnya. Tapi yang terpenting bagi Happy, anak aktif bergerak dan bermain. 

"Iya suka sih tapi ya yang penting anak senang banyak main jangan terbebani dengan dandanan. Saya biarkan dia main di pantai dengan tanah, rumput tapi yang penting abis itu cuci tangan," lanjutnya.

Happy Salma berharap agar buah cintanya dari pernikahan dengan suami pada Oktober 2010 itu menjadi anak berbakti dan solehah.

"Semoga terus jadi anak soleh, anak baik deh," tutup pemilik nama lengkap Jero Happy Salma Wanasari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini