Share

Sejak Dibeli, Gondola yang Jatuh di Intiland Belum Pernah Digunakan

Achmad Fardiansyah , Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 338 1525077 sejak-dibeli-gondola-yang-jatuh-di-intiland-belum-pernah-digunakan-3gEB4PlE0V.jpg Bangkai gondola yang jatuh di Menara Intiland (Foto: Lina/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pihak Corporate Communication Intiland Tower, Prananda Herdiawan, menuturkan bahwa gondola yang jatuh dari lantai 23 di Menara Intiland, belum pernah dioperasikan sejak pertama kali dibeli.

"Ini gondola sedang ditangani oleh kontraktor service, diperbaiki karena belum pernah digunakan," katanya di Gedung Intiland, Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Rabu (26/10/2016).

Sebelumnya, gondola tersebut rencananya akan digunakan oleh petugas teknisi dan petugas kebersihan, namun sebelum digunakan, kontraktor dari PT Hitachindo menaiki gondola tersebut untuk diperbaiki.

"Ini dari kontraktor PT Hitacindo, lagi dites, karena memang sejak awal tidak berfungsi untuk diperbaiki, sudah dites empat orang ditempat lain kuat empat orang. Ini satu orang baru pertama lalu jatuh. Kita mau minta penjelasan dari kontraktor," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini