Share

Tiga Teman Korban Gondola Jatuh Mendadak Hilang

Achmad Fardiansyah , Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 338 1525081 tiga-teman-korban-gondola-jatuh-mendadak-hilang-W2mGSDHaO1.jpg Ilustrasi (Foto: Dok.Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah gondola jatuh dari lantai 23 di Menara Intiland, tiga teman korban bernama Agus mendadak menghilang di lokasi kejadian.

"Kita belum tahu apakah temannya ini panik atau gimana. Karena data di sini ada 4 pekerja, dan ternyata yang meninggal satu," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim di Gedung Intiland, Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Rabu (26/10/2016).

Ketiga temannya termasuk korban sempat menaiki gondola tersebut, dan empat pekerja tersebut melakukan percobaan gondola. "Waktu di atas itu udah dinaikin 4 orang naik turun aman," tegasnya.

Namun sejak gondola terjatuh, ketiga teman korban mendadak tidak ada di lokasi. "KTP-nya masih ada disini, tapi orangnya enggak ada," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini