Share

Diduga Stres, Pria Pengangguran Ditemukan Tewas Gantung Diri

Putra Ramadhani Astyawan , Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 338 1525436 diduga-stres-pria-pengangguran-ditemukan-tewas-gantung-diri-EUueCxEQ6R.jpg Bunuh Diri (Foto: Ilustrasi)
A A A

BOGOR - Diduga depresi karena menganggur, seorang pria bernama Agha Bhargawa (39) ditemukan tewas di rumahnya di Layungsari IV, RT 07 RW 18, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jenazah Agha pertama kali ditemukan ibunya, Yuningsih (58) dalam keadaan tergantung dengan seutas kabel telefon yang diikat di atas plafon kamarnya sekira pukul 14.00 WIB.

"Korban sempat ke warung dulu dan kembali ke kamarnya. Lalu, ibunya ada perasaan tidak enak akhirnya cek ke kamar dan menemukan korban sudah meninggal," ujar anggota Polsek Bogor Selatan, AKP Yuddi S, Rabu (26/10/2016).

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, sebelumnya korban sudah melakukan lima kali percobaan gantung diri, namun gagal. Selain itu, korban juga diduga mengalami gangguan jiwa yang disebabkan masalah pekerjaan dan rumah tangga.

"Korban sempat sampai lima kali coba bunuh diri dalam satu hari kemarin pakai kabel. Korban juga sudah menganggur sekitar dua tahun dan mempunyai tiga anak yang masih kecil," jelasnya.

Kejadian tersebut pun tidak dilanjutkan atau diproses secara hukum, lantaran pihak keluarga sudah menerima dengan kejadian yang dianggap sebagai musibah keluarga. "Keluarga korban sudah menyepakati dengan menandatangani surat pernyataan dan diketahui oleh aparat lingkungan setempat," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini