Share

Infrastruktur Partai Perindo Sulsel Terpenuhi hingga di Daerah

Zulfikarnain , Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 340 1525409 infrastruktur-partai-perindo-sulsel-terpenuhi-hingga-di-daerah-smuZbX2Prc.jpg Ilustrasi (Foto: Dok.Okezone)
A A A

MAKASSAR - Diusianya yang baru 2 tahun, keberadaan Partai Perindo di Sulawesi Selatan (Sulsel) semakin mengakar. Selain terbentuknya struktur kepengurusan, fasilitas dan infrastruktur partai, seperti kantor dan perlengkapannya, telah tersebar dan merata di seluruh kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.

"Selain jumlah kader dan simpatisan yang terus bertambah, keberadaan Kantor Perindo di seluruh daerah di Sulsel, menjadi bukti nyata bahwa Partai Perindo semakin diterima semua lapisan masyarakat," terang Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, Rabu (26/10/2016).

Sanusi menambahkan, kelengkapan infrastruktur partai, seperti kantor dan perlengkapannya, merupakan salah satu syarat mutlak saat KPU melakukan verifikasi faktual. Selain itu, capaian konsolidasi Partai Perindo di Sulsel menjadi bukti komitmen kader untuk konsisten membangun partai secara serius.

"Ini bukti konkret Perindo Sulsel siap menghadapi verifikasi faktual," ucap Sanusi disela-sela kesibukannya dalam persiapan mengikuti Rapimnas di Jakarta, 04 November 2016 nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini