Share

Vinales dan Rossi Tak Akan Akur di Yamaha

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 38 1525149 vinales-dan-rossi-tak-akan-akur-di-yamaha-XEPMkF3teZ.jpg
A A A

PHILLIPS ISLAND – Keberadaan Maverick Vinales di Yamaha pada musim depan akan membuat gusar Valentino Rossi. Hal tersebut diungkapkan kepala kru Vinales di Suzuki, Jose Manuel Cazeaux.

Musim depan Vinales bakal mengganti posisi Jorge Lorenzo yang hijrah ke Ducati. Pembalap berusia 21 tahun tersebut praktis akan bertandem dengan The Doctor.

Kendati Vinales dan Rossi bakal menggunakan mesin yang sama di Yamaha, Cazeaux menilai bakal ada persaingan sengit. Itu terjadi apabila keduanya memiliki tujuan untuk tetap selalu menang. Meski begitu, ia berharap nantinya Top Gun dan Rossi bisa saling menghormati.  

“Meski mendapatkan mesin yang sama, sulit untuk menjadi sahabat dengan memiliki tujuan yang sama,” ungkap Cazeaux mengutip GPXtra, Rabu (26/10/2016).

“Namun saya berharap ada rasa hormat diantara keduanya. Sangat aneh jika kita melihat persahabatan di dalam paddock,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini