Share

Tontowi/Liliyana Akan Bacakan Teks Sumpah Pemuda di Istana Negara

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 40 1524809 tontowi-liliyana-akan-bacakan-teks-sumpah-pemuda-di-istana-negara-9MicZ5vKlO.jpg Tontowi/Liliyana klaim medali emas Olimpiade Rio 2016 (Foto: Reuters)
A A A

JAKARTA – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan membacakan teks sumpah pemuda di Istana Negara pada dalam acara Pergelaran Suara Bangsa Ekspresi Budaya, pada 28 Oktober 2016 pukul 19.00 WIB. Liliyana mengatakan, ini menjadi kebanggaan buat dirinya dan Tontowi.

Sinar Tontowi/Liliyana bersinar terang di 2016 karena berhasil menyabet medali emas olimpiade di Brasil. Pasangan yang biasa disebut Owi/Butet tersebut menjadi satu-satunya kontingen Indonesia yang meraih medali emas.

Tontowi/Liliyana pun otomatis menjadi teladan dan dua sosok yang patut dicontoh bagi para atlet Indonesia. Selain itu, raihan ini juga mengangkat nama Indonesia di kancah olahraga internasional. Karena itu, keduanya ditunjuk untuk membacakan teks sumpah pemuda di Istana Negara.

“Sebuah kebanggaan untuk saya dan Tontowi diminta dan ditunjuk untuk membacakan teks sumpah pemuda di Istana Negara. Ini adalah kehormatan buat kami dan kami siap menjalankan tugas ini,” ujar Liliyana, seperti dikutip dari laman resmi PBSI, Rabu (26/10/2016).

“Semoga prestasi kami di olimpiade bisa memotivasi dan menjadi contoh untuk generasi muda untuk berprestasi di level nasional maupun internasional dengan tujuan membanggakan keluarga, dan tentunya bangsa Indonesia,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini