Share

Hal yang Dapat Merusak Liburan Impian

Tentry Yudvi, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 406 1525265 hal-yang-dapat-merusak-liburan-impian-DmWkqY53cU.jpg Ilustrasi Liburan (Foto: Shutterstock)

KAMU sudah membayangkan sebuah destinasi idaman, tetapi saat sampai di sana liburan menjadi rusak.

Banyak survey mengatakan jika liburan impian bisa rusak karena teman travelling yang diajak tidak seru dan berbeda sudut pandang. Masih banyak lagi kesalahan saat travelling yang bisa merusak liburan. Yuk, simak apa saja penyebabnya sebagaimana dikutip dari Travellertoday, Rabu (26/10/2016).

Kamu lupa

Mungkin ini menjadi permasalahan yang sering dialami karyawan. Kamu lupa memberitahukan atasan kamu kalau kamu sudah ingin iburan, alhasil akan kena masalah saat travelling.

Kamu bersama orang yang salah

Lokasi impian sudah bagus, dan terlaksana dengan baik. Namun, pasangan atau teman kamu, tidak sejalan dengan kamu. Misalnya saja, kamu ingin berenang dan dia ingin belanja. Atau dia ingin sesuatu yang mahal dan kamu tidak cukup budgetnya. Sebelum itu terjadi lebih baik kenali dulu siapa pasangan kamu untuk mendapatkan liburan indah.

Cuaca buruk

Cuaca buruk menjadi mimpi buruk bagi kebanyakan traveller, dan lebih baik kamu memiliki rencana cadangan untuk atasin hal itu. Dengan mencari lokasi yang bisa didatangi, dan liburan tetap menyengkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini