Share

Lupakan Kemenangan Besar atas Man United, Conte Fokus ke West Ham

Ramdani Bur, Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 00:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 45 1524436 lupakan-kemenangan-besar-atas-man-united-conte-fokus-ke-west-ham-uLyy6GnJZ7.jpg Conte ingin Chelsea fokus ke West Ham. (Foto: REUTERS/Eddie Keogh)
A A A

LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte, sudah melupakan kemenangan telak yang diraih timnya atas Manchester United dengan skor 4-0 di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan sembilan, Minggu 23 Oktober 2016 malam WIB. Conte mengaku langsung fokus menyiapkan Eden Hazard dan kawan-kawan jelang tampil di 16 besar Piala Liga Inggris kontra West Ham United pada Kamis 27 Oktober 2016 dini hari WIB.

Chelsea asuhan Conte meraih hasil sensasional di tiga laga terakhir Liga Inggris. Berturut-turut, Chelsea mengalahkan Hull City 2-0, Leicester City 3-0 dan Man United 4-0.

Pencapaian itu terhitung memukau, mengingat sebelumnya Chelsea mengalami kekalahan beruntun atas Liverpool dan Arsenal. Karena itu, hasil positif di tiga laga terakhir Liga Inggris dapat dijadikan modal untuk mengemas kemenangan atas West Ham.

Namun, tentu tak mudah mengalahkan klub asuhan Slaven Bilic, terutama di markasnya sendiri. Terbaru, Michail Antonio dan kawan-kawan mengalahkan Sunderland 1-0 akhir pekan lalu.

“Saya pikir tidak penting bagi kami membicarakan pertandingan lalu. Bagi saya, pertandingan kemarin adalah masa lalu. Sekarang fokus kami ialah pertandingan menghadapi West Ham,” ujar Conte mengutip dari BBC Sport, Rabu (26/10/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini