Share

Liverpool Seharusnya Mendapat Kartu Merah

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 45 1525102 liverpool-seharusnya-mendapat-kartu-merah-UHwdNTvCFM.jpg
A A A

LIVERPOOL – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai Liverpool seharusnya mendapatkan kartu merah. Ia menilai aksi pemain muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold sangatlah merugikan skuadnya.

Arnold melakukan tekel keras kepada Ben Davies. Pochettino menilai aksi tersebut seharusnya berbuah kartu merah untuk Liverpool. Namun skuad Jurgen Klopp tersebut hanya mendapatkan kartu kuning atas aksi Arnold.

“Saya kira ya (mendapat kartu merah). Hal tersebut terasa sedikit janggal di akhir pertandingan. Saat Arnold melakukan tekel keras, itu adalah tekel keras yang dilakukan kepada Ben Davies,” jelas Pochettino, mengutip dari Soccerway, Rabu (26/10/2016).

“Itu adalah keputusan wasit untuk memutuskan apakah akan ada penalti atau tidak. Kami harus tetap berkonsentrasi terhadap pertandingan,” tambahnya.

Laga Liverpool kontra Tottenham tersebut berakhir dengan kemenangan untuk The Anfield Gank –julukan Liverpool. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Liverpool sukses mengukuhkan kemenangan 2-1 atas Tottenham.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini